Brand Destinasi Baru Diluncurkan Oleh Singapore Tourism Board

Brand destinasi Singapore – Passion Made Possible segera diluncurkan oleh Singapore Tourism Board dan Singapore Economic Development Board (EDB). Tujuan diluncurkannya brand terbaru ini untuk lebih memasarkan Singapura lebih luas lagi dalam hal bisnis dan pariwisata.

Brand terbaru mengedepankan sikap dan pola pikir dari karakter Singapura dimana terdapat tekad yang tidak pernah padam, upaya untuk selalu mengejar berbagai peluang dan mempertahankan semangat yang optimis.

Brand Destinasi Baru Diluncurkan Oleh Singapore Tourism Board

Seperti yang diketahui bersama, selama ini Negara Singapura telah berhasil membangun reputasi yang baik serta kuat sebagai destinasi pariwisata salah satunya taman burung jurong dan pusat bisnis dalam kancah global. Selain itu juga, Singapura dikenal mempunyai keamanan serta infrastruktur yang berkualitas dan stabilitas serta konektivitas yang baik.

Apa yang didapatkan Singapura sekarang masih belum bisa dibilang cukup sehingga perlu Inovasi karena kompetisi global dalam upaya untuk memikat wisatawan dan agar mendapatkan investasi juga semakin ketat.

Disamping itu juga, pengunjung juga semakin lebih memilih tempat wisata yang akan didatangi dan menentukan sesuai dengan apa yang diinginkan seperti ingin mempelajari budaya setempat dan mempelajari hal lainnya. Ini menjadi suatu hal yang penting untuk lebih diperhatikan agar tempat wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id tetap menjadi pilihan wisatawan.

Diluncurkannya brand terpadu sebagai cara untuk lebih mensosialisasikan nilai-nilai lebih yang ada pada destinasi Singapura agar bisa lebih menyesuaikan dengan kebutuhan wisatawan dan juga bisa membedakan dengan destinasi dari negara lain.

Singapore adalah Passion Made Possible merupakan brand yang diusung untuk menjelaskan bahwan Singapura bukan hanya tentang pariwisata saja, juga bukan bersifat fungsional maupun deskriptif mengenai lokasi wisata maupun hotel berbintang di singapura tetapi lebih mengacu kepada bagaimana wisatawan bisa memahami secara utuh keunikan dari Singapura.

Perubahan yang terjadi pada Singapura yang semula lebih mengedepankan ekonomi berupa investasi kini juga telah diganti lebih memusatkan kepada pergerakan inovasi. Dengan begitu, baik perusahan lokal maupun internasional bisa terus berupaya untuk menghasilkan produk, jasa serta solusi baru untuk membuat kemajuan lebih bersama Singapura baik dalam segi wisata maupun bisnis agar lebih kuat di Asia.

Brand baru ini juga diharapkan dapat memberikan sinyal bahwa Singapura siap untuk melakukan perubahan besar- besaran bersama perusahaan dan rekanan dari negara lain untuk membuat sebuah peluang menjadi nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *