Nissan Navara Mendapatkan Dua Penghargaan di Desember 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mendapatkan penghargaan untuk varian mobil Nissan Navara. Kendaraan yang berbentuk model kabin ganda dibuat oleh Perusahaan Nissan yang telah berjalan selama 80 tahun menciptakan kendaraan pick-up berkualitas serta handal. Nissan Navara mendapatkan kemenangan pada kategori “Best Double Cabin” pada ajang Auto Bild Indonesia Award 2016 sebagai penyelenggara langsung dari pihak majalah Auto Bild Indonesia. Selain itu juga mendapatkan penghargaan sebagai “Best Pickup Truck of The Year” pada acara ASEAN Car of The Year Award 2016 sebagai penyelenggara grup media iCar Asia, Otospirit.com dan Mobil123.com

Nissan Navara Mendapatkan Dua Penghargaan

Nissan Navara menguasai pasar pada segmen kendaraan dengan kabin ganda yang digunakan untuk pribadi. Mobil ini pertama sekali diluncurkan pada April 2015 dengan nama All New Navara yang memiliki duat tipe, VL dan SL. Dari awal kemunculannya, langsung mendapatkan respon positif dari konsumen serta mendapatkan berbagai penghargaan baik dari Indonesia maupun dari beberapa negara lainnya.

baca juga: Nissan Mendapatkan Penghargaan Untuk Teknologi ProPILOT

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil Nissan model ini bukan hanya terletak pada kekuatan mesin dan chasis yang dibutuhkan untuk kegiatan on-road maupun off-road, tetapi juga fitu lainnya yang tidak kalah canggih seperti Vehicle Dynamic Control serta Hill Start Assist yang dapat memberikan rasa senang selama berkendara di berbagai medan.

Fitur yang ada seperti Vehicle Dynamic Control sangat berguna untuk mengatasi oversteer dan undesteer selama mengendarai mobil ini, sedangkan untuk Hill Start Assist dapat membantu saat melewati jalan tanjakan. Kedua fitur tersebut merupakan bagian dari Intelligent Driving yang berhubungan dengan Nissan Intelligent Mobility sebagai visi dari Nissan untuk menghadirkan inovasi bermanfaat bagi pengguna Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman agar merasa lebih puas..

Nissan All New Navara dapat melalui berbagai medan seperti jalan biasa, tanah, bahkan jalanan yang berbatu. Mobil ini juga telah melalui proses pengujian dengan melewati berbagai tempat mulai dari melintasi kawasan Leuser Aceh yang terkenal liar, menanjak di Gunung Tambora, menaklukkan Gunung Sibayak dan ada 50 gunung lainnya di Tanah Air telah di uji dengan menggunakan mobil Nissan Navara.