Pemain Sepak Bola Muda Berbakat Mencuri Perhatian Musim Ini

Pemain sepak bola muda berbakat biasanya sering membuat perhatian publik jadi tertuju pada mereka bahkan saat pertandingan berlangsung keahlian yang mereka miliki dapat menciptakan gol ke gawang lawan menjadi momen yang tidak akan bisa dengan mudah untuk dilupakan, serta dapat menjadi bahan pembicaraan utama dikalangan pemerhati sepak bola.

Pada liga-liga besar Eropa di musim ini terdapat beberapa pemain sepak bola muda yang kembali mencuri perhatian karena mampu menorehkan gol yang melebihi ekspekstasi dari tiap klub- klub yang mereka usung, untuk hal tersebut ada lima orang yang usia maksimalnya 21 tahun akan dibahas pada tulisan kali ini, siapa saja mereka? Berikut nama- namanya:

  • Serge Gnabry Pencetak 10 Gol

Pemain Sepak Bola Muda Berbakat Mencuri Perhatian Musim Ini

Berawal dari Arsenal yang mengizinkan salah satu pemain muda berbakat mereka untuk bergabung ke Werder Bremen dengan biaya transfer yang terbilang cukup sedikit sebesar 5 juta pounds, seorang Serge Gnabry akhirnya resmi meninggalkan Arsenal hal ini dikarenakan pemain ini tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim inti The Gunners.

Bermain di lini depan membantu rekan satu tim yang berposisi sebagai striker, Serge Gnabry menunjukkan kemampuannya pada musim liga eropa kali ini dengan berhasil mencetak 10 gol dimana untuk klub Werder Bremen sendiri total keseluruhan gol pada musim ini ada 34 gol. Bisa dikatakan, Gnabry ikut andil membantu pencapaian klub Werder Bremen jadi lebih baik dan ini juga menandakan bahwa keputusan Arsenal melepas pemain sepak bola muda berbakat ini sangatlah tidak tepat.

  • Giovanni Simeone Pencetak 10 Gol

Pemain Sepak Bola Muda Berbakat

Torehan 10 gol yang berhasil dicetak oleh Giovanni Simeone untuk klub Genoa menjadikannya salah satu pemain muda berbakat yang tidak bisa dianggap remeh. Giovanni yang merupakan anak dari legenda Argentina, Diego Simeone dalam penampilannya membuat banyak gol untuk klub Genoa dengan angka 33,3 persen berhasil disumbangkan dari keseluruhan gol Genoa menjadikan pemain ini patut diperhitungkan terlebih saat melawan Juventus pada November lalu yang juga berhasil mencetak dua gol untuk membantu timnya mendapatkan kemenangan.

  • Kylian Mbappe Pencetak 12 Gol

Pemain Muda Sepak Bola

Penyerang muda dari Monaco, Kylian Mbappe pada musim liga eropa ini banyak diperbicangkan. Hal ini dikarenakan penampilan yang bagus dengan menyumbangkan tiga gol pada pertandingan melawan klub Metz bulan yang lewat. Keberhasilnnya membuat hat-trick memasukkan namanya sebagai salah satu pemain muda sepanjang sejarah Ligue 1 dan bukan hanya ini saja yang membuat nama pemain muda berbakat ini semakin banyak di bahas seperti pada vivagaol situs berita bola terkini yang juga ikut mengulas tentang kehebatannya mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan sengit.

Umur 18 tahun yang terbilang masih muda akan membuat pemain ini semakin bersinar di masa depan dan tidak salah jika banyak juga yang mengatakan sebagai pemain muda paling menjanjikan di eropa sehingga klub- klub besar eropa juga sudah tidak sabar untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain ini.

  • Dele Alli Pencetak 14 Gol

Dele Alli

Tottenham Hotspur yang sedang tidak diperkuat oleh Harry Kane karena absen dalam waktu yang lama sepertinya tidak perlu kuatir akan hal tersebut karena ada Dele Alli pemain muda berusia 20 tahun yang telah membuat heboh pada musim ini.

Pertandingan melawan Southampton terlebih saat Dele Alli berhasil menaklukkan kiper terbaik Southampton Fraser Forster menjadi momen yang tidak bisa dilupakan karena secara bersamaan membuat rekor gol pemain ini menjadi bertambah menjadi gol yang ke-14 pada liga musim kali ini.

Absennya Kane memberikan kesempatan bagi pemain muda ini untuk menjadi tokoh penting di klub Tottenham asuhan Pelatih Mauricio Pochettino dalam mempertajam lini depan untuk mencetak banyak gol serta berupaya meraih tiket Liga Champions musim depan. Pertandingan yang tersisa juga masih banyak, ada 10 pertandingan yang dengan ini jika performa Dele Alli terus membaik bukan tidak mungkin gol yang akan dikumpulkannya juga bertambah.

  • Timo Werner Pencetak 14 Gol

Timo Werner

Bermain untuk klub RB Leipzig pada Liga Jerman, seorang Timo Werner pada musim ini dengan penampilannya yang gemilang membawa tim nya masuk di papan atas klasemen akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berlaga di tim nasional Jerman pada tahun ini.

Pemain sepak bola muda berbakat yang dibeli dari klub Stuttgart dengan harga 10 juta euro membuktikan bahwa kualitas yang dimilikinya tidak bisa diremehkan. Kolaborasi yang di setiap pertandingan dia lakukan dengan rekan setim nya Yussef Poulsen sangat berperan penting dalam membuat klub RB Leipzig menjadi lebih baik seperti saat ini dan kedua orang ini juga akan menjadi energi segar terbaru untuk lini depan tim nasional Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!