Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat – Minuman apa yang paling mujarab dan mengandung herbal? tidak ada lagi selain madu. Telah banyak hasil penelitian dari para ahli yang menguji komposisi madu dan mendapatkan hasil bahwa sangat banyak manfaat yang bisa dirasakan saaat meminum madu.

Salah satu yang akan di bahas pada tulisan kali ini adalah madu yang dapat membuat pasangan suami istri sebelumnya kesulitan memiliki keturunan bisa dengan mulai mencoba konsumsi madu. Ngobrol tentang topik ini arahnya ke harapan hadirnya anak dalam pernikahan. Pasangan suami istri mana sih yang tidak berbahagia bila lekas diberi amanah keturunan? Berbagai cara akan dicoba, termasuk dengan minum madu berikut herbal alami yang dipercaya manjur untuk  meningkatkan kesuburan organ reproduksi pria dan wanita.

Oiya, mumpung suasana masih beraroma lebaran kali ini. Adakah diantara teman-teman yang tahun ini mendapat pertanyaan “Kapan punya anak?”. Hayoo sudah dapat berapa banyak pertanyaan semacam ini?

Sudah menjadi sebuah kebiasaan di acara kumpul keluarga besar atau reuni teman lama, bertebaran pertanyaan “Kapan punya anak?” , “Kapan nambah anak?” yang ditujukan pada pasangan suami istri. Yang baru saja menikah maupun yang sudah cukup lama menikah tetep bakal menemui kejadian ini. Bagi yang sudah berupaya mengkonsumsi suplemen natural seperti habbatussauda berikut madu penyubur kandungan dan penyubur sperma, saat menerima pertanyaan semacam ini serasa keselek duri ikan gurameh ya? Nyesek… Karena memang tidak tahu kapan waktu pastinya.

Memang benar, memiliki keturunan adalah sebuah bentuk perwujudan kuasa Allah, tapi sebagai manusia kita diberi wilayah ikhtiar semaksimal mungkin. Kegalauan wajar menghinggapi pasangan yang belum punya keturunan, saat pernikahan sudah lebih dari dua tahun dan rutin berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi.

Beragam obat dan suplemen yang dipercaya bisa mempercepat datangnya anak tersedia di toko-toko obat dan apotek di sekitar kita. Tak terkecuali seperti halnya madu subur max, herbal penyubur reaksi cepat juga madu lainnya yang terbuat dari bermacam-macam campuran yang terdiri dari bahan herbal maupun sintetis. Sebelum kita memilih suplemen penyubur kandungan dan peningkat produksi sperma yang terbaik, perlu kita cari tahu dulu nih apa saja penyebab gangguan kesuburan pada pria dan wanita.

Sebelum Minum Madu Subur Max, Ini Penyebab Gangguan Kesuburan

 

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Dimulai dari pria dimana menurut penelitian nih yaa… gangguan kesuburan pada pasangan suami istri yang belum mengonsumsi madu penyubur kandungan herbal seperti madu subur max itu mempunyai berbagai macam faktor. Penyebabnya bisa dari pihak istri (40%), bisa juga karena sebab dari di pihak suami (40%), dan sisanya karena ada sebab dari kedua belah pihak (suami dan istri). Tuh dicatet… Karena pada umumnya, pihak wanita biasa menjadi pihak pertama yang dianggap perlu berkonsultasi dengan dokter. Padahal seharusnya pihak suami dan istri, keduanya perlu bersama-sama mencari solusi masing-masing sebagai wujud usaha maksimal.

Wahai para pria, jangan gengsi untuk konsultasi dengan dokter spesialis urologi untuk mengetahui gangguan kesuburan yang dialami karena belum meminum madu untuk menyuburkan kandungan. Ingat ya, jangan konsultasi pada pihak-pihak yang tidak jelas, apalagi dukun… Dokter spesialis urologi akan membantu meneliti adakah kelainan fisik yang menghambat tingkat kesuburan pria. Kelainan fisik ini bisa jadi menyebabkan sperma tidak terejakulasi dengan normal dalam air mani.

Tahap selanjutnya adalah dilakukan analisa jumlah dan kualitas sperma yang ada dalam air mani milik pria tersebut. Nah… hasil analisa air mani ini bisa menunjukkan beberapa data akurat tentang:
– Apakah ada sperma dalam jumlah dan kualitas yang mencukupi,
– Apakah ada masalah pada keaktifan pergerakan sperma sehingga sulit membuahi sel telur,
– Apakah ada kelainan bentuk dan struktur sperma yang mengakibatkan gangguan kesuburan pada pria.

Selain hasil analisa fisik dan air mani tersebut diatas, dokter spesialis urologi juga akan melihat apakah ada penyebab lain yang menjadi penyebab gangguan kesuburan pria, misalnya:

  1. Adanya penyakit infeksi yang terjadi pada alat reproduksi pria sehingga mengakibatkan gangguan kesuburan pada pria. Bila ini terjadi maka perlu diobati dulu sampai sembuh penyakit infeksinya.
  2. Cacat bawaan pada saluran reproduksi yang menghambat pengeluaran sperma menuju saluran reproduksi. Kelainan ini bisa jadi membutuhkan bantuan operasi bedah untuk membuatnya berfungsi normal kembali.
  3. Kelainan genetik dimana terjadi kelainan pada kromosom bawaan pria yang membuat kesuburan pria terganggu. Contohnya adalah penyakit cystic fibrosis.
  4. Disfungsi ereksi (impotensi) dan ejakulasi dini. Hal ini bisa disebabkan oleh gangguan psikologis, efek obat-obatan anti depresi, maupun efek samping dari penyakit diabetes, hipertensi maupun penyakit jantung. Perlu penanganan khusus untuk mengatasi hal ini.
  5. Pola hidup yang tidak sehat, misalnya kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol, penggunaan narkoba, stress yang berlebihan, dan penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid dan olahraga yang berlebihan akan menurunkan kuantitas dan kualitas produksi sperma.
  6. Obesitas / overweight, berat badan yang berlebihan bisa menyebabkan penurunan kualitas sperma pada pria.
  7. Pada tataran lain, pengaruh paparan zat berbahaya yang terdapat dalam polusi udara dan air juga mempengaruhi kualitas kesuburan pria.

Ternyata ada banyak kan kemungkinan penyebab gangguan kesuburan pria? Pola konsumsi makanan sehat, olahraga cukup dan teratur serta dan pola hidup yang baik dan seimbang perlu dilakukan untuk menjaga tingkat kesuburan pria.

Nah setelah tadi kita membahas penyebab gangguan kesuburan pada pria, lalu seperti gangguan kesuburan yang terjadi pada wanita?

kini saatnya mengetahui apa saja potensi gangguan kesuburan pada wanita. Konsultasikan pada dokter spesialis kandungan agar segera diketahui penyebab gangguan kesuburan pada wanita. Dokter spesialis kandungan juga akan memberikan solusi bagaimana cara cepat hamil agar pasangan yang sudah menikah segera mendapatkan keturunan.

Wanita berperan dalam menghasilkan ovum/sel telur yang sehat agar bisa dibuahi oleh sperma. Ada beberapa hal yang mengganggu tingkat kesuburan wanita karena belum minum madu subur max untuk kandungan. Diantaranya adalah:

  1. Faktor stress, tekanan kejiwaan dan pola hidup yang tidak sehat (merokok, narkoba, minuman beralkohol) akanmempengaruhi produksi sel telur. Jadi jangan biarkan istri stress, beri waktu untuk curhat dan mendapatkan dukungan yang diperlukan agar terhindar dari tekanan kejiwaan.
  2. Terjadinya penyumbatan pada sel telur (ovarium) yang bisa disebabkan oleh penyakit infeksi saluran reproduksi atau terjadinya radang panggul sehingga proses bertemunya sel telur dengan sperma menjadi terhambat. Penyebabnya perlu diatasi dulu agar sumbatan bisa dihilangkan.
  3. Adanya kista yang melekat pada dinding saluran ovarium maupun organ reproduksi lain yang menghambat proses bertemunya ovum dan sperma. Untuk mengatasinya, bisa jadi perlu dilakukan operasi bedah untuk mengambil kista yang ada.
  4. Penyakit endometriosis yang seringkali ditandai dengan rasa sakit saat masa menstruasi. Penyakit ini bisa diatasi dengan terapi hormon pada umumnya.
  5. Obesitas/overweight, berat badan yang terlalu besar bisa menyebabkan infertilitas pada wanita.
  6. Ketidakseimbangan pH. Lendir pada leher rahim membutuhkan tingkat pH antara 3,5 -5,5. Bila terjadi ketidakseimbangan pH maka dikhawatirkan sperma akan rusak sebelum bertemu dengan sel telur.
  7. Kelainan fisiologis, misalnya melencengnya posisi mulut rahim yang menyebabkan pembuahan tidak terjadi.
  8. Faktor usia, semakin tinggi usia seorang wanita, maka tingkat kesuburannya akan mengalami penurunan. Pada tahap usia tertentu, wanita akan mengalami fase menopause yaitu berhentinya siklus menstruasi sehingga produksi sel telur terhenti.

Wah ternyata gangguan kesuburan yang dialami wanita tak kalah banyaknya dibandingkan dengan yang dialami oleh pria. Semakin cepat diketahui sumber penyebab gangguan reproduksi pada wanita dan segera diatasi, maka semakin besar pula kemungkinan untuk segera hamil dan memiliki anak.

Sudah Tahu Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat?

Madu Subur Max Herbal

Upaya untuk mencari makanan/minuman yang bisa meningkatkan kesuburan organ reproduksi pria dan wanita sudah terjadi  sejak jaman nenek moyang dulu kala. Maka wajarlah bila saat ini telah tersedia banyak sekali jenis  bahan-bahan alami yang berfungsi meningkatkan kualitas sel telur pada wanita dan kualitas sel sperma pada pria.

Madu adalah makanan alami yang paling banyak manfaatnya. Cairan bening hasil produksi lebah madu ini memiliki begitu banyak khasiat, terutama untuk kesehatan dan kecantikan. Madu memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung pada lingkungan tempat lebah tersebut hidup dan mencari nektar untuk diambil madunya.

Untuk meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita, saat ini sudah tersedia Madu Subur Max, Hebal Penyubur Reaksi Cepat terbuat dari madu Yaman Arab yang dicampur dengan berbagai herbal alami. Daerah Yaman terkenal   sebagai daerah penghasil madu terbaik dan berkualitas.

Mengapa demikian?

Madu Yaman dihasilkan oleh lebah yang mengisap nektar dari bunga “Sidr” (ziziphus spina christy) dan bunga “Sumur” (Acacia Tortillis). Masa panen madu hanya bisa dilakukan 1-2 kali setahun. Maka tidak heran bila harganya pun relatif tinggi.

Madu untuk menyuburkan kandungan yang berasal dari madu Yaman berkhasiat sebagai antioksidan sekaligus antibakteri alami mengandung vitamin, mineral dan enzim yang dibutuhkan tubuh kita untuk meningkatkan kualitas kesehatan kita. Madu Yaman Arab ini dicampur dengan beberapa herbal alami yaitu :

  1. Nigella Sativa (biji jintan hitam / habbatussaudah) adalah zat terbaik untuk menjaga imunitas tubuh kita, bahkan dalam kitab suci Al Qur’an disebutkan bila jintan hitam bisa menyembuhkan begitu banyak penyakit, kecuali penyakit karena usia tua.
  2. Piper Betle Linn (Sirih) memiliki khasiat diantaranya adalah antibakteri, antioksidan, mengatasi haid tidak teratur dan mengatasi keputihan
  3. Curcuma Domestica (kunyit) adalah antibiotik alami yang baik untuk memperbaiki metabolisme pencernaan.

Mengkonsumsi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat secara teratur aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama dan berkhasiat untuk :

  1. Meningkatkan kesuburan kandungan wanita
  2. Memperbaiki kualitas sperma pria
  3. Memperbaiki dan melancarkan siklus haid pada wanita
  4. Menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh pada pria dan wanita
  5. Meningkatkan produksi sel telur dan sperma pada organ reproduksi pria dan wanita

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat terbaik untuk dikonsumsi pasangan yang mendambakan kehadiran anak dalam kehidupan pernikahannya. Dengan begitu banyak zat terbaik dan manfaat di dalamnya, diharapkan pada lebaran tahun depan tak ada lagi pertanyaan “Kapan punya anak?” pada para pasangan calon ayah dan bunda.

2 thoughts on “Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

  • July 6, 2017 at 7:00 pm
    Permalink

    selamat malam izin share, saya dari media online arah.com yang konsen terhadap sejumlah konsep syariah Islam. Kalau ada artikel yang bisa kami buat silakan share ke komunitas@arah.com

    Reply
    • July 8, 2017 at 9:24 am
      Permalink

      salam kenal mbak nani, terima kasih sudah berkunjung. Dengan senang hati jika ada artikel tentang islam akan kami share.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!