Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id – dunia wisata menjadi salah satu topik pembicaraan yang sangat banyak dan seru untuk dibicarakan, terlebih bagi yang suka melakukan traveling tanpa menunggu waktu libur maupun juga yang merencanakan jauh- jauh hari untuk berlibur maka perlu sedikit banyaknya tahu di negara mana saja yang memiliki tempat- tempat wisata apa saja yang menarik seperti halnya singapura.

Singapura yang bandara udaranya terhubung dengan 70 negara di dunia menjadikan tempat yang wajib untuk dikunjungi jika ingin libur keluar negeri, termasuk salah satunya Indonesia. Berdasarkan data yang ada dari Executive Director Singapore Tourism Board untuk tercatat negara yang paling banyak berkunjung ke singapura adalah Indonesia. Peningkatan ini terjadi karena negara ini membuat terobosan baru dengan menyediakan paket tour wisata cruise (kapal pesiar) dan ditambah dengan banyaknya maskapai penerbangan melakukan promo tiket murah jadi lebih membuat semuanya semakin mudah.

Wisata cruise dari singapura adalah wisata yang dimana para wisatawan akan merasakan nikmatnya berlayar menggunakan kapal pesiar sambil melihat pemandangan indah negara singapura dari lautan. Hal yang sangat jarang di lakukan oleh negara- negara lain dan karena itu menjadi banyak peminatnya bahkan ada yang rela walau hanya satu malam saja asal bisa bermalam di kapal pesiar mewah juga menjadi banyak incaran wisatawan.

Namun sebelum ada paket wisata cruise terdapat banyak juga tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id yang sudah dikenal dan membuat wisatawan ingin datang lagi dan lagi ke tempat itu, dan dari banyaknya tempat yang ada maka kali ini akan dibahas beberapa tempat populer di singapura yang perlu untuk dikunjungi.

Beberapa Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Berbicara singapura, maka paling tepat untuk membicarakan lokasi wisata menarik yang ada di sana. Namun karena terlalu banyaknya tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id yang ada maka untuk lebih memudahkan akan diberikan penjelasan berdasarkan paling banyak diminati dan selalu di kunjungi wisatawan setiap melancong ke negara ini, berikut nama- nama tempat wisata singapura:

Cagar Alam Bukit Timah

Tempat Wisata di Singapura

Menjadi pilihan yang tepat apabila wisatawan ingin merasakan sensasi berbeda saat berlibur dengan jauh dari suasana perkotaan maka cagar alam bukit timah jawabnya. Objek wisata yang memiliki luas 400 hektar lebih berada tepat di pusat kota dan karena ini juga menjadi salah satu hutan hujan paling luar di singapura serta menjadi taman warisan ASEAN.

Cagar alam bukit timah Singapura terdapat 840 aneka ragam bunga serta 500 jenis satwa dimana hewan- hewan serta tumbuhan yang ada dinyatakan mencerminkan asli Asia Tenggara. Tempat wisata di singapura ini juga menjadi lokasi yang baik untuk wisatawan yang hobi melakukan panjat tebing, hiking, mengendarai sepeda gunung serta bagi yang hanya sekedar ingin melihat pemandangan alam dan tanaman asli singapura maka tempat ini paling tepat untuk dikunjungi.

Seperti yang sudah dikatakan, Bukit Timah dengan tinggi lebih kurang 534 kaki sangat tepat untuk yang punya hobi mendaki karena pemandangan menakjubkan akan bisa didapatkan saat berada di puncak bukit.

Kelebihan lainnya dari tempat wisata bukit timah singapura adalah buka setiap hari dan tidak perlu membayar tiket jika ingin masuk dengan kata lain gratis. Wisatawan juga dengan mudah bisa mencapai tempat ini, bagi yang ingin membawa kendaraan sendiri tersedia halaman parkir cukup luas di Taman Alam Dairy Farm dimana dengan mudah juga menemukan pintu masuk menujut bukit timah. Sedangkan untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan sendiri juga tidak perlu takut karena ada bus yang dapat mengantar ke tempat tersebut.

River Safari

Wisata di Singapura

Mungkin pada berpikir River safari itu seperti tempat wisata mengarungi sungai menarik di singapura, namun untuk kali ini apabila ada yang berpikiran seperti itu akan terkejut karena River safari adalah objek wisata kebun binatang namun menjelejahi tempat tersebut dengan perahu yang berlayar di atas sungai.

Resmi di buka pada tahun 2012, tempat wisata river safari singapura layaknya akuarium raksasa dengan memiliki ragam aneka hewan air tawar serta beberapa hewan darat yang berada di sekitaran sungai.

Objek wisata ini memiliki keunikan juga dengan adanya pembagian 7 tempat wisata seperti Yangtze River, Mekong River, River Nile, Missisippi River, Murray River, Congo River dan Ganges River. Untuk setiap river yang terdapat hewan sesuai dengan lokasi aslinya.

Tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id ini juga menjadi salah satu- satunya cagar alam dengan bertemakan sungai di Asia yang memiliki 6000 lebih binatang dimana terdapat juga 40 spesies yang terancam punah seperti salamander raksasa asal tiongkok, amfibi terbesar, lele mekong raksasa yang dapat ditemukan mulai dari Missisippi river hingga Yangtze.

River safari juga memiliki sepasang hewan yang populer bernama kai kai dan jia jia yang merupakan panda asal cina dipinjam hingga tahun 2020. Kepopuleran sepasang panda ini karena tingkah laku yang menggemaskan membuat wisatawan khususnya sangat suka melihat apa yang ditampilkan kedua hewan tersebut.

Pulau Ubin

Wisata Singapura

Salah satu pulau terindah yang ada di Singapura terkenal karena keindahan alamnya yang belum banyak terjamah adalah Pulau ubin, dimana untuk penghuni pulau ini hanya beberapa ratus orang saja. Pengunjung dapat melihat kampung terakhir yang ada di singapura, hutan bakau serta satwa endemi di check jawa.

Menjelajahi pulau ubin sangat seru dengan menaiki sepeda dan oleh karena itu terdapat layanan sewa sepeda bagi pengunjung yang ingin menikmati pulau tersebut. Aktivitas bersepeda selain menyehatkan, juga akan mengasyikkan karena dapat lebih mudah menembuh tempat- tempat terdalam di pulau dan melihat kehidupan masyarakat setempat.

Bagi pengunjung yang ingin melihat pemandangan seberang pulau dan kota singapura maka dapat memanjat menara yang ada di Check Jawa. Tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id juga yang termasuk kawasan terumbu karang menjadi lokasi paling alami di singapura dan bisa juga melihat adanya gurita, ikan sotong, serta kelinci laut sambil bersantai di tepi- tepi pantai.

Kegiatan populer lainnya yang biasa dilakukan wisatawan adalah berkembah di Pulau Ubin dengan mendatangi tempat ini pada siang hari menggunakan perahu kecil dari Pantai Changi sisi timur Pulau Singapura.

Kebun Raya Singapura

Wisata Singapura Kebun Raya

Kebun Raya Singapura menjadi tempat untuk wisatawan melakukan piknik untuk terbebas dari perkotaan walau sebenarnya lokasi objek wisata ini berada di area pusat kota. Kebun Raya Singapura dari dulu hingga sekarang menjadi pusat riset anggrek dunia dengan luar area lebih kurang 74 hektar terdapat banyak juga aneka spesies tanaman lokal dan aneka ragam margasatwa.

Tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id dalam hal ini Kebun Raya Singapura di buka sebelum matahari terbit, sehingga waktu yang paling tepat untuk datang adalah pagi hari agar terhindar dari panas dan juga lebih dapat menikmati lokasi tersebut karena biasanya pada waktu pagi hari masih sepi pengunjung.

Pada tempat yang sama pula, ada tempat bernama Jacob Ballas Children’s Garden dimana sangat disarankan untuk datang bersama keluarga termasuk anak- anak karena mereka akan dapat bermain sambil mempelajari proses fotosintesis tanaman dan juga akan melihat ada 1000 spesies tanaman anggrek.

Untuk mencapai tempat ini juga sangat mudah, bisa dengan taksi, mobil, maupun angkutan umum seperti bus karena letaknya yang berada di pusat kota Singapura. Lokasi wisata Kebun Raya Singapura dapat dikunjungi setiap hari dan tanpa perlu membayar tiket masuk, namun khusus untuk area Kebun Anggrek Nasional akan dikenakan biaya tiket sedikit agar dapat masuk ke dalam.

Terdapat juga tempat wisata di singapura lainnya seperti Kebun Binatang, National Gallery Karya Raden Saleh, Pulau Sentosa, Clarke Quay, Singapura Flyer, Taman Fort Canning, Gardens by The Bay, Boat Quay, Haji Lane, Museum Changi, Little India, Distrik Arab Street, China Town, Bugis Street.

Ada dua objek wisata menarik di Singapura yang paling banyak dikunjungi bahkan ada yang mengatakan kalau tidak datang ke tempat ini maka belum sah berkunjung ke Singapura. Marina Bay Sands dan Merlion Park dua tempat yang tidak pernah sepi pengunjung.

Merlion park bisa dikatakan telah menjadi tempat yang terdapat ikon singapura yang ada Patung Singa Laut, patung yang memiliki kepala singa namun badannya seperti ikan seperti yang dijelaskan di wikipedia untuk pengertian Merlion. Penyebab utama kenapa tempat wisata merlion park jadi populer saat orang berkunjung ke Singapura tidak diketahui secara pasti, namun yang jelas hingga sekarang dan bahkan banyak sekali souvenir seperti pen promosi murah, kipas plastik promosi dan souvenir lainnya untuk oleh oleh selalu ada gambar Patung Singa Laut.

Informasi tambahan untuk kendaraan umum seperti taksi juga sedang dibuat yang namanya taksi auto pilot dimana akan membuat lebih mudah bagi wisatawan dengan harga relatif murah dibandingkan menaikin kendaraan atau mobil pribadi, namun ditargetkan taksi autopilot atau tanpa supir dapat dirasakan pada tahun 2018 nanti.

Info Tempat Wisata di Singapura Juga Ada di Tempatwisata.biz.id

Tempatwisata.biz.id sebagai salah satu situs yang menyediakan referensi tempat wisata dan hotel di seluruh dunia dan termasuk juga referensi tempat wisata di Singapura dan hotel murah di singapura yang tidak ketinggalan di ulas pada situs tersebut.

Menjadi satu dari sekian banyak website pemberi informasi tempat wisata, situs tersebut membahas mulai dari obyek wisata di Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, Australia, Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin dan negara- negara lainnya beserta tips, kuliner, beserta informasi tentang Hotel.

Untuk dapat dipertimbangkan sebagai tempat referensi wisata maka situs Tempatwisata.biz.id perlu untuk terus memberikan informasi sedetail mungkin misalnya tentang tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id dan juga memberikan keterangan yang update agar saat orang mengunjungi website tersebut maka akan mendapatkan pengetahuan terbaru yang tidak didapatkan di situs sejenis.

Seperti halnya yang diinformasikan disini dengan judul Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id lebih merujuk ke pada situs tersebut dan untuk lebih jelasnya tentang obyek wisata lainnya bisa mengunjungi situs tersebut. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Alert: Content is protected !!