Jasa Content Placement Terbaik Bergaransi

Halo semua nya, OPTIMATIVA buka jasa kerjasama content placement loh, jadi bagi siapa saja yang mau link nya ditanam pada blog ini selamanya maka sangat tepat untuk memakai jasa tersebut.

jasa content placement

Content placement salah satu bentuk cara membuat backlink dalam bentuk artikel pada blog orang lain. Hal yang paling perlu diperhatikan saat ingin memakai jasa content placement adalah kualitas dari blog tersebut. Paling utama yang dilihat ada lah nilai DA dan PA.

Benar sekali, nilai DA dan PA yang tinggi sudah tentu akan memberikan backlink berkualitas nantinya kepada blog kita nya, terlebih link berada dalam artikel yang membahas satu topik dengan blog kitanya.

Selain DA dan PA sebaiknya juga memilih penyedia kerjasama content placement yang memberikan saran saat ingin membuat artikel. Alangkah lebih baik jika judul artikel mengandung kata kunci yang berhubungan. Boleh saja untuk mengecek kata kunci atau keyword apa yang sesuai dengan blog yang kita punya. Apabila tidak tahu cara riset keyword maka bisa meminta saran saja kepada jasa content placement.

Lebih kurang hal tersebut di atas perlu untuk dipahami

Sekarang penawaran menarik dari OPTIMATIVA terkait jasa content placement dimana bukan sekedar menanam link saja, tetapi juga memberikan garansi artikel yang ada di blog ini nantinya masuk halaman 1- 3 hasil pencarian google.

Untuk terkait harga jasa kerjasama content placement tidak tergolong murah, namun kami pastikan berkualitas.

Berhubung ini adalah content placement, maka kami tidak ada memberikan garansi artikel yang dititipkan pada blog OPTIMATIVA akan masuk halaman google pada bulan keberapa. Namun sejauh ini, minimal dalam 1 bulan sudah kelihatan hasilnya pada halaman 3 google.

Artikel yang dalam kategori content placement pada dasarnya kami optimasi juga, bersamaan dengan artikel kami lainnya yang ada di blog ini.

Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait kerjasama jasa content placement artikel berkualitas yang ditawarkan, bisa hubungi kami. terima kasih.