3 Konsep Penggunaan Sewa Backdrop Photo Booth Pernikahan

Penggunaan backdrop untuk berbagai pesta atau perayaan sudah sering di temui, tidak jarang backdrop dijadikan elemen penting yang memberikan nuansa spesial untuk pesta yang akan berlangsung, seperti pesta pernikahan, pertunangan atau lamaran, ulang tahun, atau perayaan lainnya.

Konsep pernikahan dengan backdrop photo booth ini tidak jarang menjadi incaran calon pasangan yang sedang merancang konsep pernikahan sesuai trend kekinian. Tidak perlu bersusah payah merancang desain backdrop photobooth seperti apa yang sedang trend di kalangan pasangan muda, karena saat ini sudah banyak tempat sewa backdrop dan jasa backdrop photobooth dengan desain yang pas untuk pasangan muda.

Tidak hanya membuat suasana pesta atau acara lebih semarak, kehadiran backdrop photo booth juga bisa dimanfaatkan untuk latar foto bersama, baik keluarga calon mempelai maupun tamu undangan, sehingga pesta tersebut akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

3 Konsep Penggunaan Sewa Backdrop Photo Booth Pernikahan

Saat ini sudah banyak ide-ide unik photo booth sesuai dengan konsep atau tema pesta yang diinginkan, paduan photobooth unik dan dekorasi pesta bisa memberikan nuansa pesta yang berbeda, baik bagi calon mempelai maupun tamu undangan.

Hasil foto yang cantik dan unik berlatar backdrop photo booth tersebut pastilah menjadi momen yang tidak terlupakan, dan suatu saat akan dikenang kembali oleh calon mempelai dan tamu undangan yang mendapat kesempatan berfoto tersebut.

baca juga: Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Memang, mencari ide-ide photo booth yang unik, pas, dan sesuai konsep pernikahan yang diimpikan tidaklah mudah, bahkan terkadang calon mempelai membutuhkan masukan dari pihak lain yang memang sudah sering menangani masalah tersebut.

Nah…berikut ini ada beberapa ide unik yang cantik dan lucu serta pas untuk dijadikan tema serta desain backdrop photo booth momen-momen spesial.

Door dan Window
Kesan Homey sangat kuat ditampilkan melalui photo booth ini sehingga suasana menjadi lebih hangat dan akrab. Penambahan ornament atau dekorasi lain seperti bunga dan daun-daunan kian menambah kesan unik dan cantik jika calon mempelai menggunakan backdrop photo booth seperti ini, namun biasanya konsep atau tema pesta pernikahan yang diusung lebih banyak unsur nature atau menyatu dengan alam. Penambahan pernik atau dekorasi lain yang tepat membuat suasana pesta pastinya lebih spesial dan tak terlupakan.

Sewa Backdrop Photo Booth

Tirai
Konsep backdrop photo booth dengan desain tirai ini bisa menjadi ide yang unik jika diaplikasikan dalam pesta pernikahan. Selain bisa menambah semarak suasana pesta dengan foto-foto yang pastinya unik jika berlatar belakang backdrop tersebut, calon mempelai bisa menambahkan dekorasi atau ornament lain sehingga backdrop semakin cantik.

Ornament bunga serta daun-daunan dan lampu-lampu hias bisa menjadi pilihan elemen yang dipadupadankan dengan backdrop photo booth tersebut, sehingga kesan hangat dan natural akan terpancar ke seluruh ruangan pesta.

Buku Dongeng
Adakalanya calon mempelai adalah tipe orang yang sangat menyukai buku atau hobi membaca buku, dan berangan-angan jika menikah nanti ingin menambahkan sentuhan buku di sudut-sudut ruang pestanya atau dalam bentuk dekorasi.

Nah…desain sewa backdrop photo booth bertemakan buku dongeng yang berukuran besar bisa menjadi inpsirasi bagi calon mempelai yang memiliki hobi atau sangat menyukai buku, terutama buku-buku dongeng. Penambahan kursi atau elemen klasik di sekitar backdrop tersebut bisa memberikan nuansa yang unik dan spesial bagi tamu undangan, sehingga antusias untuk berfoto dengan latar backdrop tersebut.

Sewa Backdrop

Di sisi lain, masih banyak desain dan tema-tema backdrop photo booth yang bisa menjadi inspirasi bagi pasangan calon mempelai yang sedang merencanakan tema atau konsep pesta yang berbeda dari yang lain. Tidak perlu bingung dan risau jika ingin merencanakan konsep pesta yang unik, karena penggunaan elemen backdrop bisa membantu mewujudkan impian tersebut.

Tidak hanya karena backdrop bisa di desain sesuai dengan keinginan calon mempelai, namun juga karena jasa maupun sewa backdrop photo booth pernikahan jika dikalkulasikan dengan elemen dekoratif lainnya, pastinya jauh lebih hemat. Konsep pesta yang unik dan spesial, bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang besar kan? Karena makna pesta sesungguhnya adalah berbagi kebahagiaan antara kedua mempelai dengan orang-orang disekitarnya, entah itu keluarga atau sahabat yang menjadi tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *