Beli Mobil Jadi Mudah di Seva.id

Beli Mobil Jadi Mudah di Seva.id

Era digital seperti sekarang untuk urusan beli mobil rasanya tidak perlu lagi dilakukan secara offline atau datang ke toko.

Kebanyakan juga calon konsumen tidak punya waktu untuk datang, sehingga pilihan mendapatkan mobil lebih cepat, simpel dan lebih baik jadi pilihan.

Astra Digital melalui Seva.id berusaha mewujudkan hal tersebut dan bahkan cukup lewat smartphone yang digenggam saja sudah bisa. Layaknya belanja online yang biasa dilakukan di marketplace.

beli mobil di seva

Ini juga yang dikatakan oleh CEO PT Astra Digital Djap Tet Fa, di salah satu media online. Beliau mengatakan bahwa zaman sudah berubah serta orang membeli mobil pun caranya sudah berubah.

Untuk itu, Astra ingin membantu untuk memfasilitasi perubahan tersebut, dengan memberikan platform digital dalam hal beli mobil di Seva.id

Masyarakat menurutnya bisa membeli mobil dengan mengakses beragam fitur yang ada di SEVA Pusat Mobil Murah. Fitur- fitur pun telah dirancang untuk memudahkan seperti halnya ada request test drive sampai juga ada kalkulator yang bisa membantu hitung estimasi pembiayaan.

Bukan sekedar beli mobil saja, tetapi bisa juga melakukan aktivitas jual mobil lama, tukar tambah mobil, beli mobil bekas, booking service, beli suku cadang, bahkan hingga beli properti serta jasa keuangan pun ada di Seva.id

baca juga : Layanan eDokumen Seva.id

Untuk mengakses layanan tersebut juga sangatlah mudah, hanya tinggal berkunjung ke situs www.seva.id dan kemudian mengikuti tahapan yang diberikan.

Djap Tet Fa mengatakan sebagai marketplace di bawah naungan Grup Astra, Seva.id menyediakan beragam informasi mulai mobil baru, mobil bekas, sepert servis terbaik.

Untuk akses layanan tukar tambah mobil lama, menurutnya sangat pas bagi orang yang telah ada mobil tetapi ingin upgrade lebih bagus lagi.

Beliau juga mengatakan, untuk siapa saja ingin menjual mobil di Seva.id bisa dilakukan tanpa dipungut biaya, alias gratis.

Untuk urusan servis, diberikan layanan prioritas bagi per individu, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu servis selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *