Seva Pusat Mobil Murah Memang Benar Jual Mobil Harga Murah

Seva Pusat Mobil Murah Memang Benar Jual Mobil Harga Murah

Seva Pusat Mobil Murah – Membicarakan tentang mobil murah, bisa dibilang hampir setiap orang yang punya impian memiliki mobil kalau bisa mendapatkan kualitas terbaik dan terjangkau.

Namun kenyatannya, tidak semudah itu dan di dunia nyata bahkan hampir tidak mungkin untuk mendapatkan mobil bagus dengan biaya yang minim.

Hal ini dikarenakan spesifikasi, brand, fitur dan teknologi terbaru serta canggih yang ada pada mobil baru. Lain halnya dengan mobil bekas, yang pernah dipakai sebelumnya.

Karena semisal kurang perawatan, atau yang punya mobil sebelumnya butuh dana sehingga menjual mobilnya maka calon pembeli baru bisa mendapatkan mobil tersebut dengan harga miring.

Hanya saja lagi- lagi hampir mustahil terjadi, apalagi bagi orang awam dan tidak paham sama sekali tentang otomotif.

Permasalahan seperti ini sering dan bahkan banyak terjadi, serta menjadi sebuah dilema bagi calon pembeli dengan budget terbatas untuk mendapatkan mobil yang diinginkan.

Menjawab hal itulah hadir namanya Seva.id sebagai situs jual mobil bekas dengan harga terjangkau.

Seva Pusat Mobil Murah Hadir Berikan Solusi

seva pusat mobil murah

Seperti yang sudah dibincangkan pada paragraf di atas, seva sedang digadang-gadang sebagai pusat jual beli mobil bekas murah. Ada banyak pilihan merk mobil keluaran pabrikan Astra yang bisa dipilih, tapi jangan berharap baru ya karena semuanya bekas.

Diantara merk tersebut antara lain Toyota, Suzuki, BMW, Isuzu, Peugeot, Lexus dan beberapa merk lainnya yang keluaran Astra.

Walaupun bekas, tidak membuat seva menyediakan kendaraan roda empat asal- asalan kepada calon konsumen. Mengingat juga sudah banyak situs jual beli mobil bekas yang ada, maka seva membuat perbedaan yang mencolok.

Agar membuat calon konsumen tenang sebelum beli mobil di seva pusat mobil bekas, maka diberikan layanan inspeksi mobil bekas gratis.

Awalnya saat mendapatkan informasi ini, kami agak ragu apa benar demikian. Secara ada juga situs mobil bekas lainnya memberikan layanan ini namun tidak gratis.

Setelah mencari tahu tentang siapa dibelakang seva, maka tidak diragukan lagi kenapa layanan ini bisa gratis. Seva yang merupakan produk marketplace yang dibuat oleh PT Astra Digital Internasional.

Perusahaan kelas kakap yang sudah malang melintang di dunia otomotif, maka tidak mengherankan lagi bagi kami soal layanan inspeksi mobil bekas gratis.

Calon pembeli akan diberikan informasi dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak expert yang disediakan seva.

Pemilihan expert nya juga bukan asal- asalan karena mereka bertanggung jawab untuk memeriksa kondisi mobil, mulai dari fisik mobil, riwayat mobil, keaslian dari surat- surat yang ada, ada tidaknya bukti service rutin, serta kelengkapan mobil lainnya.

Saran dari expert seva.id ini nantinya akan memberikan masukan kepada calon konsumen, untuk memutuskan apakah jadi beli atau tidak.

Bukti Seva Pusat Mobil Murah

Rasanya masih ada yang kurang ya kalau cuma sekedar baca tulisan yang kami berikan, tanpa ada disertakan bukti kalau memang seva pusat mobil murah.

flash sale seva pusat mobil murah

Berbagai Flash Sale dari Seva Pusat Mobil Murah

Untuk membuktikan bahwa memang benar seperti yang banyak dibicarakan tentang seva sebagai salah satu pusat menyediakan mobil murah, berikut beberapa kegiatan flash sale yang dilakukan:

September 2020

Mulai tanggal 7 hingga 13 September 2020 diadakan kegiatan Bazaar Otomotif Seminggu (BOOM). Acara yang diselenggarakan berkata kerjasama antara Toyota Trust bersama Auto 2000, dan dengan dukungan Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra serta Seva.id aka menawarkan ratusan mobil bekas dari berbagai model dan merek.

Untuk yang melakukan pembelian mobil bekas akan mendapatkan gratis voucher belanja sampai Rp 500.000,- serta dapat diskon langsung Rp 5 juta, dan juga terdapat paket spesial tukar tambal mobil.

Selain mobil bekas, juga disediakan mobil baru keluaran merek Toyota. Setiap pembelian Toyota baru mendapatkan promo gratis Sharp Air Purifier senilai Rp 1 jutaan, juga dapat gratis electronic money Rp 500.000, Toyota Rush yang bisa dicicil menggunakan Deal Cermat mulai dari Rp 4 juta, dan bisa melakukan pembelian tanpa perlu DP dengan menggunakan KINTO.

Seluruh promo yang ada pastinya terdapat syarat serta ketentuan yang berlaku. Untuk program Flash Sale sendiri ada pada tanggal 9 September 2020.

Program flash sale yang ada menawarkan Toyota Innova V AT Diesel 2016 dan Toyota Fortuner VRZ AT Diesel 2016 bekas dengan harga terjangkau.

sumber:https://lifestyle.kontan.co.id/news/gelar-bazaar-otomotif-seminggu-boom-toyota-trust-siapkan-ragam-promo-menarik

Januari 2019

Masih bekerjasama dengan Auto 2000, Seva.id pernah juga mengadakan flash sale tanggal 30 Januari 2019. Pada acara tersebut ditawarkan Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta.

Ini menjadi bentuk apresiasi dari PT Astra Digital Internasional kepada konsumen di Indonesia, hal ini terbukti per Desember 2018 merek Avanza jadi mobil yang paling banyak dibeli. Telah dibeli 1,7 juta unit terhitung sejak 2003.

sumber:https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/01/25/gandeng-auto2000-sevaid-gelar-flash-sale-toyota-new-avanza-2019-seharga-rp-50-juta

September hingga Desember 2018

Pada tahun 2018, Seva.id membuat flash sale yang menakjubkan, bukan hanya satu bulan saja, tetapi selama 4 bulan diadakan flash sale.

Untuk tanggalnya diadakan pada 17 & 24 September, 19 Oktober, 9 & 21 November, 14 & 21 Desember 2018.

Pada flash sale ini yang ditawarkan adalah New Yaris dan Fortuner yang dibanderol dengan harga hanya Rp 50 juta.

sumber:https://wow.tribunnews.com/2018/09/20/flash-sale-sevaid-new-yaris-dan-fortuner-harganya-cuma-50-juta-berikut-tips-dari-pembeli-tercepat

Masih di tahun yang sama di bulan Desember 2018, tepatnya ditanggal 20 Desember 2018 pihak Astra melalui Seva.id bekerjasama dengan Mobil88 menawarkan mobil bekas berkelas merek 1 unit Daihatsu Great New Xenia X STD tahun 2018 warna putih dan Toyota Innova Reborn G tahun 2016 warna hitam metalik.

Masing- masing merek ditawarkan sebanyak 1 unit, dimana keduanya berbahan bakar bensin dan transmisi otomatis. Kedua mereke mobil ini juga ditawarkan seharga Rp 50 juta.

sumber:https://oto.detik.com/mobil/d-4348151/sevaid-gelar-flash-sale-xenia-dan-innova-rp-50-juta-di-akhir-tahun

Melihat berbagai flash sale yang dilakukan oleh Seva.id, bisa dikatakan bahwa memang benar Seva berusaha terus untuk memberikan mobil berkualitas dengan harga murah.

Bahkan saat dilihat di website resmi yang beralamatkan “https://www.seva.id/”, bisa dibuktikan sendiri setiap merek mobil yang ada dijual dengan harga jauh dibawah pasaran, dan tetap mengedepankan kualitas. Hal ini juga yang dibuktikan sendiri oleh seorang Youtuber ternama seperti penjelasan di bawah ini.

Untuk itu, kami berusaha untuk memberikan bukti berdasarkan pengalaman seorang reviewer otomotif ternama yang dikenal juga sebagai youtuber, Fitra Eri.

Mempunyai impian ingin membelikan mobil karena istrinya akan lahiran, sehingga butuh mobil ukuran besar, praktis serta nyaman.

Fitra Eri memilih untuk membeli mobil bekas di Seva karena keyakinannya kepada perusahaan besar seperti Astra.

Di video bawah ini, yang bisa juga dilihat di channel youtube Fitra Eri Sendiri, dia tunjukkan tata cara pembeliannya serta dari harga yang ditawarkan masih bisa lagi di nego agar lebih murah lagi. Simak videonya:

Silahkan ditonton sampai habis ya.

Ya lebih kurang inilah salah satu bukti yang bisa kami OPTIMATIVA berikan untuk menyatakan bahwa seva merupakan pusat jual mobil bekas dengan harga murah.

Jadi berita tentang seva pusat mobil murah benar lah ya? atau masih ragu juga? bagi yang ragu, ya boleh loh main- main ke situs Seva.id dan buktikan sendiri. Semoga bermanfaat.