Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat Shaklee Resmi Di Luncurkan

Minuman serbuk kedelai rasa cokelat PT Shaklee Indonesia akhirnya dikenalkan sebagai produk baru dari perusahaan ini di Hotel Horison NJ Semarang.

R Fitri Rahayu sebagai Digital Marketing PT Shaklee menjelaskan bahwa untuk produk terbaru kali ini menggunakan bahan dasar kedelai. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kedelai sebagai bahan pangan yang memiliki banyak nutrisi serta telah banyak orang yang mengonsumsinya baik dalam bentuk olahan makanan maupun dalam kemasan minuman kedelai.

Manfaat kedelai untuk kesehatan sangat banyak sekali dikarenakan sebagai protein lengkap terkandung di dalamnya asam amino esensial yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh khususnya sangat baik untuk metabolisme tubuh. Memiliki protein yang tinggi, kedelai rendah akan lemak serta tidak terkandung laktosa dan juga paling penting bebas dari kolesterol.

Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat Shaklee Resmi Di Luncurkan

Selama ini kedelai dalam bentuk kemasan susu, namun untuk ke depannya dengan produk terbaru dari brand ini maka diharapkan masyarakat dapat menikmati kedelai dalam bentuk minuman dengan jenis baru berupa minuman serbuk kedelai rasa cokelat.

baca juga minuman serbuk lainnya: Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Selain adanya kedelai sebagai bahan utama, minuman serbuk terbaru kali ini dipadukan dengan cokelat dimana ini juga akan sangat disukai oleh penggemar cokelat karena dapat menikmatinya berbeda juga. Adanya cokelat di dalam minuman serbuk tidak mengurangi manfaat kedelai sehingga tidak perlu takut akan kehilangan khasiat dari kedelai tersebut.

Shaklee sebagai perusahaan nutrisi yang berasal dari Amerika telah memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun berfokus pada produksi suplemen yang selama ini dipastikan aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping sama sekali.

Pada saat acara peluncuran produk tersebut, untuk memberikan pemahaman kepada konsumen juga dibari dengan adanya talkshow kesehatan serta lebih diperdalam lagi informasi tentang manfaat protein pada kedelai.

Minuman serbuk kedelai rasa coklat terkandung 14 gram protein tanpa adanya rekayasa genetik dan sebagai minuman yang berperan untuk sumber energi berkelanjutan serta juga dapat membantu untuk mengurangi rasa lapar dimana hal ini terjadi karena tersedianya energi secara terus menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *