Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Wanita Yang Mendambakan Kecantikan

Sabun Transparan ADEV Natural – Banyak yang bilang kalau cantik itu relatif, tetapi tidak semua wanita menyetujui hal ini. Masih besar jumlah wanita yang berupaya untuk mendapatkan kecantikan.

sabun transparan adev natural

Berbagai cara dilakukan agar bisa semakin cantik, mulai dari cara yang alami hingga cara yang tidak masuk akal serta diluar nalar. Belum lagi tren sekarang yang semakin mengarah ke negara korea, dimana setiap artis wanita nya berkulit putih dan bersih. Hasilnya, kebanyakan wanita khususnya di Indonesia berupaya untuk bisa mencontoh artis yang mereka idolakan.

Salah satu produk kesehatan bukan hanya wanita tetapi pria gunakan adalah sabun. Namun berhubung tulisan ini mengangkat tema sabun transparan, maka lebih tepat dihubungkan dengan wanita.

Dikatakan sabun transparan memang tampilannya transparan, jika dipegang maka seperti tembus pandang kelihatannya. Kenapa sabun transparan belakangan ini digemari kaum hawa, ini dikarenakan tekstur lembutnya serta kesan mewah yang ditampilkan.

Beda halnya dengan sabun biasa, yang saat digunakan ke kulit terasa kurang lembut dibandingkan sabun transparan. Melihat hal ini, salah satu perusahaan maklon kosmetik dan sabun kecantikan PT. Adev Natural Indonesia ingin ikut serta memberikan solusi kepada wanita yang mendambakan kecantikan. Apa saja yang ditawarkan oleh Adev Natural? Baca sampai habis ya informasinya di bawah ini.

PT Adev Natural Indonesia Pembuat Sabun Transparan

Adev Natural berawal dari kisah seorang alumni IPB yang berhasil dalam program kreativitas mahasiswa (PKM) pada tahun 2007. Nama adev natural sendiri datangnya dari ide Malik Gunawan yang sekarang sebagai President Director PT Adev Natural Indonesia.

Mengikuti kegiatan PKM Penelitian saat kuliah, malik dengan teman-temannya berhasil membuat produk sabun transparan setelah melakukan 64 formula untuk uji coba. Saat mengikuti PKM Penelitian, Malik dan teman- temannya membuat sabun transparan dengan tambahan buah zaitun.

sumber: https://www.radarbogor.id/2018/11/13/inilah-kisah-alumni-ipb-bangun-usaha-dari-inovasi-program-kreativitas-mahasiswa/

Menjadi pilihan yang tepat dengan memakai buah zaitun karena tidak diragukan lagi manfaat dari zaitun, dan salah satunya adalah untuk menghaluskan kulit terutama wajah.

Ini juga yang menjadi pembeda sabun transparan adev natural dengan sabun transparan lainnya, dimana bukan sekedar bisa membersihkan wajah tetapi juga sisa- sisa kosmetik. Permasalahan yang sering dihadapi wanita, saat ingin menghilangkan riasan wajah masih banyak yang mengalami kesulitan serta kebingungan pakai apa.

Kenapa Harus Pakai Sabun Transparan Adev Natural

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan baik dari situs resmi AdevNatural.com maupun dari sumber lainnya. Disini akan dirangkum dalam empat poin alasannya, antara lain:

    • Adev Natural merupakan Perusahaan dalam skala Pabrik, sejak dari tahun 2007 hingga sekarang masih eksis.

 

    • Produk sabun transparan adev natural yang ditawarkan telah mendapatkan label BPOM, seperti halnya sabun zaitun adev dengan nomor registrasi NA18150500117. Dikemasannya juga bisa ditemukan logo Halal MUI.

 

    • Bahan alami pembuatan sabun transparan ditambah dengan buah zaitun, menghasilkan produk sabun transparan adev natural yang berkualitas serta aman untuk kulit wajah.

 

    • Memiliki tempat produksi yang nyata, Adev Natural bisa disurvei langsung lokasinya di Jl. Curug Mekar, RT.02/RW.04, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113 .

PT Adev Natural Indonesia bukan hanya sekedar memproduksi sabun bening adev saja, tetapi juga telah menangani ratusan produk dari 30 perusahaan antara lain:

Evernori, Serambi Botani, Le Greeni, Phillia, Juliaherba, Aneila, MD Mawar, Utree, Sabila Ayu, Purple Flower, Areej, Kopi Kamu, Gherb, HN Original, Violetasora, Ceraderm, Violetasora, Glysor, Biofur, Natural Kolagen HPAI, Natural Honey HPAI, Natural Propolis HPAI, BIV cosmetik, Haifa sofia, Najma, Carrens, Rimah, Ozon, Mirela kosmetik, Gaia Zhen, Bogota, Vizenza Beauty, Zahab Pro, Facial Soap Qiu-9, Savon De Coco, Perhutani Sabun Wangi, SR12, Maja Kanza, Bio Gano, Hotel Salak, Hotel Sahira, Hotel Sempur, Orifresh, Kaka Traditional, Zara Spa, A&Y Natural, Cloris, Zweena, Annisa Green, Honey Plus, Khodijah, Gherbs Gluco Milk, Madeena Beauty, Mahkota Beauty, Gluta Milky Lotion, Panacea Whites B & V.

Data diatas, kami dapatkan langsung dari situs resmi https://adevnatural.com/maklon-kosmetik/

Tujuan dari Adev Natural bukan hanya menjualkan produk dengan merk sendiri, tetapi mengembangkan diri sebagai Perusahaan maklon kosmetik dan sabun kecantikan dikarenakan ingin membantu UKM yang telah punya produk (sabun) maupun merek namun mengalami kesulitan untuk produksi.

Dengan adanya layanan jasa maklon dari Adev Natural, diharapkan UKM jadi bisa jualan produk kosmetik yang legal. Disamping itu juga, untuk memberikan kesadaran kepada publik agar lebih memilih menggunakan produk asli dan bukan kw yang berbahan kosmetik berbahaya.

Gambar Sabun Transparan Adev Natural serta Kondisi Pabrik

Berikut beberapa gambar yang kami dapat dari google bisnisku milik Adev Natural:

sabun transparan adev zaitun natural

produk sabun transparan adev natural

perusahaan adev natural sabun transparan

adev natural indonesia sabun transparan

sabun transparan

pabrik adev natural sabun transparan

Untuk kesemua produk yang ditangani juga selalu didaftarkan ke BPOM dan Halal MUI. Jadi, silahkan putuskan sendiri apakah sabun transparan adev natural yang menjadi pilihan atau bukan. Disini kami hanya memberikan informasi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *