SilkAir Travel Fair 2017 Banyak Program dan Penawaran Menarik

Beragam penawaran kembali ditawarkan di acara SilkAir Travel Fair 2017 yang diadakan di Centre Point Mall Medan sejak tanggal 3 hingga 6 Agustus mendatang.

SilkAir Travel Fair 2017 dilangsungkan sejak tanggal 3 sampai 6 Agustus di Centre Point Mall Medan. Berdasarkan keterangan General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal bahwa SilkAir mengadakan kerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) dalam hal memberikan tambahan penawaran seperti cashback hingga Rp 300 ribu serta cicilan 0 persen mencapai enam bulan.

SilkAir Travel Fair 2017 Banyak Program dan Penawaran Menarik

Pada acara tersebut, beliau menjelaskan bahwa masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan paket- paket liburan ke berbagai tujuan wisata seperti contohnya berlibur ke Singapura selama tiga hari dua malam dikenakan biaya mulai Rp 4,1 juta per orang. Bagi yang berencana untuk traveling ke Singapura perlu mengetahui lokasi wisata yang bagus untuk dikunjungi, oleh karena itu boleh juga jika berkenan untuk membaca ulasan tentang Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id agar lebih tahu terlebih dahulu.

Masyarakat juga berhak mendapatkan tiket pesawat pulang pergi dengan harga yang lebih terjangkau, misalnya jika penerbangan dari Medan menuju Singapura maka tiket untuk kelas ekonomi sebesar Rp 1,450,000 , untuk Medan ke Hongkong atau jika ke Bangkok biayanya Rp 2,8 juta , penerbangan Medan menuju Guangzhou atau Da Nang atau Manila bianya Rp 4 juta, untuk Medan ke Beijing atau Changsha atau Delhi dikenakan biaya Rp 4,5 juta dan untuk penerbangan Medan ke Jepang atau Osaka atau Maldives biayanya dikenakan Rp 4,8 juta , serta masih banyak lagi negara- negara yang bisa dikunjungi dengan tiket pesawat terjangkau.

Selama acara berlangsung ada 12 travel agent yang juga ikut serta untuk mensukseskan kegiatan SilkAir Travel Fair 2017 dan tentunya hadir dengan berbagai penawaran spesial untuk membuat pengunjung tertarik.

Acara SilkAir Travel Fair selain dilakukan di Medan, juga ada di 9 kota lainnya yang ada di Indonesia dan pastinya program kerja sama maupun penawaran bank akan berbeda- beda di tiap kota.

Harga yang ditawarkan selama travel fair sudah termasuk fasilitas full service SilkAir seperti halnya kapasitas bagasi untuk kelas ekonomi sebesar 30 kilogram dan untuk kelas bisnis sebesar 40 kilogram. Selain itu, calon penumpang nantinya akan mendapatkan kursi nyaman yang memiliki ruang kaki luas dan juga akan dilayani dengan makanan lezat selama di pesawat terbang dan terdapat juga streaming wireless gratis sebagai hiburan yang didapatkan dari SilkAir Studio App.

SilkAir yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines juga melayani penerbangan full service ke 11 kota yang ada di Indonesia antara lain Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Medan, Manado, Makassar, Lombok, Denpasar, Bandung dan Balikpapan.

Untuk penerbangan ke tempat di negara lainnya juga akan ditambah seperti ke Penang, Yangoon, Kathmandu, dan Cairns. Inilah yang menjadi penawaran yang ada selama SilkAir Travel Fair 2017 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *