Cara Mengatasi Website Kena Malware Versi OPTIMATIVA

Website kena malware mungkin bukan sekali dua kali kami rasakan. Bisa dibilang setiap web OPTIMATIVA mengikuti kontes seo, selalu saja ada masalah.

Ini juga artikel dibuat bukan untuk memberikan tutorial sih sebenarnya, tetapi lebih kepada menceritakan pengalaman kami saat website kena malware, yang dilakukan adalah menghubungi pihak hosting.

Dalam hal ini, kami menggunakan hosting dari salah satu penyedia terbaik di Indonesia, yaitu Niagahoster.

Tulisan terakhir di blog ini adalah tentang Sabun Transparan Adev Natural , seperti yang terlihat dibawah ini:

cara mengatasi website kena malware

Tulisan tersebut merupakan artikel yang diikutsertakan untuk kontes seo , masih sedikit isinya dan sempat wara wiri di serpnya google, mungkin ini yang membuat web diserang malware lagi. Bisa jadi juga yang lain, seperti halnya web ini juga sedang dioptimasi untuk kata kunci pakar seo dan sempat sudah di halaman 2 google, eh tiba- tiba hilang.

Setelah di cek, ternyata saat di akses malah ngeblank, seperti ini diawal chat dengan salah satu tim CS Niagahoster:

malware website

Mungkin juga karena artikel- artikel yang ada di kategori jasa review pada bertengger di halaman satu google, jadi membuat ada yang iseng dengan blog ini. Tapi penyebab utamanya, kami juga tidak tahu. Intinya web ini berarti ada yang isengin kirim malware.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa web OPTIMATIVA menggunakan hosting dari niagahoster, maka kami pun menghubungi pihak hosting. Dan tahu nya website kena malware setelah chat dengan mereka, seperti gambar dibawah ini:

website kena malware

Jadi cara mengatasi website kena malware dari kami adalah dengan meminta tolong langsung ke pihak hosting. Berhubung memang tulisan ini tujuannya hanya sekedar pengalaman saja, jadi mohon maaf jika pembaca yang berkunjung ke sini untuk mencari solusi cara mengatasi website kena malware malah tidak mendapatkan jawabannya. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *